Indikator iDJoe Power Meter v 1.0

Indikator iDJoe Power Meter  v 1.0 ini merupakan indikator yang membantu mengukur kekuatan suatu currency. Mekanismenya sama dengan indikator currency meter lainnya yang mengukur kekuatan suatu mata uang berdasarkan analisa dari pergerakan beberapa macam pair.

Indikator ini gak perlu setting macam-macam. Karena emang gak ada menu buat di setting. Hehe..

Tinggal di attach, langsung jalan. Tapi menurut pembuatnya, indikator ini hanya bisa digunakan pada broker yang punya nama pair standar, tanpa embel-embel lain. Misalnya  EURUSDc / EURUSDm / EURUSDi, dsb.

Berikut penampakannya di chart saya

Indikator iDJoe Power Meter v 1.0

Kalo mau, silahkan download langsung dari sumbernya iDJoe Power Meter v 1.0

2 Komentar

memang untuk melihat peluang profit yang bisa ditimbulkan dari currency yang memiliki potensi profit bisa saja melihatnya dengan indikator ini sehingga kita akan lebih simple dalam memanfaatkan pasangan mata uang, namun yang jadi perhatian dalam trading di octafx tetap dengan news yang akan release juga sehingga akan membantu dalam meminimalisir kerugian

sebaiknya kita memanfaaatkan peluang yang ada di market forex, sebelum melakukan traidng di akun real sebaiknya, kita coba akun demo supaya lebih paham dalam trading di akun real nya, dan saya lakukan aktifitas trading di akun CentroFX

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu memiliki pendapat terhadap apa yg ia baca. Silahkan memberi komentar sesuai aturan :

1 Menggunakan bahasa yang baik dan sopan
2. Dilarang memberikan link yang tidak senonoh dan atau membahayakan
3. Apabila ingin copas artikel silahkan backlink ke artikel terkait

TERIMA KASIH telah berkunjung..!
EmoticonEmoticon