Tempat Bagus Untuk Belajar Price Action

Belajar Forex Price action
Seandainya temen-temen berniat untuk lebih mendalami apa itu price action? Bagaimana cara entry posisinya? Dimana meletakkan TP dan SL? Dan banyak hal lainnya tentang price action, maka silahkan teman-teman belajar di beberapa tempat yang saya rekomendasikan berikut ini:

Belajar Penawaran Permintaan (Supply Demand)

Jurnal Trading

Volume Chart

Candle Pattern

Variasi Entry


Catatan:
Link yang saya bagikan di atas adalah tempat yang pernah saya baca dan belajar. Apabila dikemudian hari saya menemukan tempat yang juga membahas mengenai price action, maka akan saya update kembali post ini. Apabila ada pembaca yang mengusulkan link tertentu untuk belajar price action dipersilahkan. Dengan senang hati akan saya me-review link tersebut

Terima Kasih

7 Komentar

terimakasih infonya gan....

This comment has been removed by the author.

terima kasih infonya
http://lumajang.primafx.net/

wah lionk yang sangat lengkap sekali dan tentu bermanaafaat, karena tidak semua trader mampu memanfaatkan trading dengan price action ini, dan hal ini sudah barang tentu merupakan sarana yang bagus untuk memperkuat dasar trading di octafx sehingga bisa lebih yakin lagi dalam memasuki market

makasih om info nya, price action yang bisa dapet profit tentunya ya om? kalo gitu ane coba dulu teknik nya di MT5

Gan kok setiap aku klik link yang agan taruh di atas gak bisa di buka, kek gini
Fickry1999, you do not have permission to access this page. This could be due to one of several reasons:

Your user account may not have sufficient privileges to access this page. Are you trying to edit someone else's post, access administrative features or some other privileged system?
If you are trying to post, the administrator may have disabled your account, or it may be awaiting activation.

Solusi nya gimana ya???? Terimakasih

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu memiliki pendapat terhadap apa yg ia baca. Silahkan memberi komentar sesuai aturan :

1 Menggunakan bahasa yang baik dan sopan
2. Dilarang memberikan link yang tidak senonoh dan atau membahayakan
3. Apabila ingin copas artikel silahkan backlink ke artikel terkait

TERIMA KASIH telah berkunjung..!
EmoticonEmoticon